Monday, April 30, 2018

Cara Cepat Mengobati Typus

Pengobatan  Ampuh Untuk Penyakit Typus Yang Aman , Cepat Dan Efektif  Dengan Produk Herbal Walatra Propolis Brazil

Spesial Pormo Harga Walatra Propolis Brazil Rp. 115.000 / btl Dan untuk pembelian 2 btl GRATIS Ongkir Keseluruh Wilayah Indonesia 


Cara Cepat Mengobati Typus 

Cara Cepat Mengobati TypusKata Typus  atau tipes adalah kata yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat indonesia, Ini bukan sesuatu yang bisa di sepelakan. Tubuh anda berisiko kekurangan cairan dan beberapa komplikasi yang bisa di timbulkan setelah anda terserang typus. Untuk itu kami di sini ingin memberikan infromasi mengenai penyakit tipes dan cara yang ampuh untuk mengobati typus.

Mengenai typus
Typus atau demam tifoid adalah suatu infeksi bakteri akut yang di saebabkan oleh keberadaan bakteri salmonella typhi bakteri ini biasnya ada dalam air yang terkotaminasi dengan feses dan bisa menempel pada makanan atau minuman yang anda konsumsi. Bakteri salmonella typhi berkembang dalam usus dan menyebabkan demam.

Selain dari makanan atau minuman yang terkontaminasi bakteri salmonella typhi, tipes sesekali juga bisa di sebabkan melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi. Anda bisa mengalami infeksi bakteri salmonella typhi saat anda mengkonsumsi makanan yang di tangani oleh orang yang sedang demam tifoid. Bisa saja orang yang terinfeksi itu lupa mencuci tangan setelah menggunakan toilet (terkadang  bakteri salmonella typhi terdapat dalam urine) dan kemudian orang yang terinfeksi langsung menangani makanan, sehingga bakteri bisa berpindah ke makanan.

Selain dari faktor di atas penyakit tipes juga biasnya di picu oleh daya tahan tubuh yang drop, makan tidak teratur, kurang istirahat sehingga membuat bakteri salmonella typhi bisa tumbuh dan berkembang dalam saluran pencernaan kita.

Saat Kita Mula merasakan tubuh yang tidak enak, kemudian meriang dan bisa semakin membuat tubuh lemas dan suhu makin naik, maka ada beberapa kemungkinan yang terjadi pada kesehatan anda yaitu, demam biasa, demam berdarah atau tipes. Nah, Khusus penyakit tipes Demam tinggi selama 1-3 minggu sejak tubuh terinfeksi adalah tanda-tanda utamanya, seringkali keluhaan ikut menyertai seperti :
  • Diare 
  • Mual
  • Sakit perut
  • Sakit Kepala
  • Tubuh lemah
  • Susah tidur
Gejala Typus tersebut akan terus berkembang setiap minggu, biasanya di tandai dengan ciri-ciri tipes seperti berikut :

1. Minggu pertama
Berjalan pada minggu pertama ini harus di perhataikan, terlebih pada suhu tubuh penderitanya.
Pada awalnya demam tidak tinggi, namun demam akan meningkat menjadi 39C sampai dengan 40C diminggu ini temperatur suhu akan mengalami kenaikan dan penurunan, Lemas dan lelah, sering sakit kepala, Batuk kering, Mimisan.

2. Minggu Kedua
jika gejala ketika di minggu pertama tidak segera ditangani dengan baik, maka kemungkinan besar pasien akan memasuki stadium minggu kedua yang di tandai dengan beberapa gejala, seperti Demam semakin memburuk, terutama pada bagian perut dan dada, sering mengigau, sering sakit perut, menderita diare dan sembelit yang parah, tinja berwarna hijau, perut menjadi kembung akibat adari pembengkakan organ hati dan empedu

3. Minggu Ketiga
Pada minggu ketiga ini bisanya suhu tubuh akan mengalami penurunan, tetapi jika tidak segera ditangani dapat terjadi komplikasi seperti terjadi pendarahan di usus atau pecah di usus.

4. Minggu Keempat
Pada minggu ini, suhu tubuh akan menurun secara perlahan.   

Jika tidak segara di tangani maka kemungkinan besar akan muncul gejala-gejala yang lainnya Dan Karena penyakit typus bisa mengancam jiwa. Maka dari itu lakukan pengobatan yang tepat untuk penyakit ini, pengobatan tersebut bisa dilakukan di rumah atau pun di rumah sakit. yang terpenting adalah perawatan typus itu dapat memberikan anda istirahan yang benar-benar total selama beberapa minggu hingga kondisi anda pulih secara keseluruhan Dan lakukan lah pengobatan yang tepat misalnya dengan pengobatan menggunakan produk herbal alami.  Baca : Walatra Propolis Brazil 


Solusi Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Typus Yang Ampuh Tanpa Tercampur Bahan Kimia Dengan Walatra Propolis Brazil  

√ Nama produk : Walatra propolis brazil
√ Isi : 6 ML
√ Komposisi : 100 % propolis brazilian murni
√ Indikasi : Keajaiban satu tetes Walatra propolis brazil membantu tubuh Anda tetap sehat, tetap bugar dan tetap fit serta terhindar dari penyakit.
√ Kelompok konsumsi : Semua orang
√ Produsen : CV. Jogja Natural Herbal
√ Legalitas dan keamanan : BPOM 153684231 & HALAL MUI

Walatra Propolis Merupakan produk kesehatan terbaru dari CV Jogja Natural Herbal dan di distribusikan secara langsung oleh Cv Walatra herbal. bahsa Propolis itu sendri berasal dari bahasa yunani, Pro(sebelum) Polis(tubuh). nama ini di gunakan sebagai maksud pertahanan tubuh. Propolis ini menjadi propolis brazilia terbaik di dunia, karena propolis ini berasal dari zat organik murni hasil uraian lebah madu brazil yang di hasilkan dari substansi yang mengandung damar dan daun muda tumbuhan yang di sebut Baccharis Dracunculifolia (Alecrim do Campo) untuk melindungi lebah terhadap dingin, panas, angin kelembaban dan penyakit.

Walatra Propolis ini menjadi satu satu nya produk terbaik di indonesia tidak hanya itu bahan yang di gunakan dalam walatra propolis ini juga 100% berbahan alami yaitu dari propolis brazil. apa itu Propolis Brazil ? Propolis Brazil adalah semacam getah yang di kumpulkan lebah madu dari berbagai pohon,aliran getah, yang di kumpulkan lebah madu yang di gunakan oleh lebah untuk menutupi atau memperbaiki celah pada sarangnnya. Senyawa lengket berwarna coklat kehijauan yang di sebut Propolis Brazil yang di hasilkan oleh para lebah ini telah benyak di percaya oleh masyarakat dapat menyembuhkan berbagai penyakit secara alami. 
Propolis Brazil ini kaya akan kelompok antioksidan tertentu yang di sebut falvanoid, disamping itu propolis juga mengandung asam fenol penting yang di sebut Artepilih C.

Tidak hanya itu Walatra propolis ini juga di olah dengan menggunakan Tchnology nano yang berguna sebagai kelarutan, stabilitas, dan kelarutan. Dengan dioleh menggunakan Technology nano tersebut khasiat dan manfaatnya akan dapat cepat di serap dan di rasakan oleh tubuh. Technology nano dapat membuat zat menjadi ukuran yang sangat kecil, oleh sebab itu sifat dan fungsi zat tersebut lebih efektif sebab bisa menyebar leboh jauh dan memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi. 

Obat tetes walatra propolis sendiri menjadi produk kesehatan yang aman di gunakan untuk semua kalangan usia. Mulai dari anak dewasa,lansia termasuk ibu hamil dan ibu menyusui tanpa efek samping sedikitpun. Bahakan produk ini telah mterdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No. POM TR 153684231 dan juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI .

Khasiat dan manfaat Walatra Propolis :
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
  • Membantu menurunkan kadar gula darah
  • Membantu mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh
  • Membantu melancarkan sistem pencernaan
  • Mencegah dan mengatasi segala bentuk peradangan
  • Menjaga kesehatan tulang dan sendi
  • Membantu mengeluarkan racun dari tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mempercepat penyembuhan berbagai jenis luka luar maupun dalam.
  • Menjadi alternatif terapi pengobatan kanker dengan sifat antikanker di dalamnya yang kuat
  • Memperbaiki sel-sel jaringan tubuh yang rusak
  • Membantu melegakan pernafasan
  • Membantu mengatasi infeksi saluran pernafasan atas
  • Memelihara sekaligus meningkatkan kinerja organ dalam
Cara Pemakaian Dan Konsumsi Yang Benar :

Untuk mendapatkan khasiat yang baik dari walatra propolis anda juga di tekankan untuk mengetahui aturan dan cara pemakaian yang tepat :
  1. Untuk menjaga kesehatan: 2-3 tetes walatra propolis, kemudian larutkan ke dalam 1/4 air putih. Setelah tercampur merata, anda bisa langsung mengonsumsinya.
  2. Untuk pengobatan penyakit: 4-5 tetes walatra propolis, kemudian larutkan ke dalam 1/4 air putih. Setelah tercampur merata anda bisa langsung meminumnya.
  3. Untuk penyakit kronis dosis bisa di tingkatkan
  4. Untuk pengobatan penyakit luar bisa di oleskan pada bagiankulit bermasalah

Spesial Promo !!!! 

Khusus Hari Ini Harga Walatra Propolis Brazil Rp.115.000 / btl Dan untuk Pembelian 2 btl GRATIS Ongkir ke Seluruh Wilayah Indonesia
Manfaatkan Promonya Karna Promo Terbatas !

Untuk Cara Pemesanan Produk Walatra Propolis ini Silahkan Kirimkan Format Seperti Dibawah Ini Melalui SMS / WA 


Ketik WPDT : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No hp

Kirim ke 
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

Contoh Pemesanan 5 botol :

WPDT : 5 Botol : Siska Dwi Puspitasari : Jl.Karang Anyar No.14, Rt.03 / Rw. 02 Kota Tasikmalaya : 085134563xxx

Kirim ke 
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

** produk Walatra Propolis ini Tidak tersedia di apotik dan toko obat manapun karna hanya di pasarkan melalui internet saja untuk itu jika anda ingin membelinya silahkan kirimkan format seperti di atas bisa melalu SMS / WA ** 

Yang Perlu Anda Ingat !
  1. Kode Pemesanan WPDT  wajib anda sertakan jika ingin melakukan pembelian produk ini, jika tidak kami tidak akan memprosesnya.
  2. Untuk pembelian 1 sampai 2 btl kami bisa KIRIM BARANG DULU  SETELAHNYA BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku).
  3. Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.
Kami memberikan kemudahan untuk anda yang berada di sekitar kota Tasikmalaya dengan memberlakukan sistem COD ( Cash On Delivery ). Atau anda juga bisa langsung mengunjungi tempat kami ke alamat di bawah ini.

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 / Rw. 011,
(Samping Perum Wijaya Permai 2)
Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.
A/n. Ipan Hidayatulloh

Informasi Tentang Produk 
Hubungi

CS Nisa Ihsani
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

~Cara Cepat Mengobati Typus~


No comments:

Post a Comment