Friday, April 27, 2018

Walatra Propolis Brazil

Walatra Propolis Brazil - Selamat Datang di website kami dimana kami Agen resmi Produk Herbal . Sebelumnya terimakasih telah berkenan hadir mengunjungi website kami. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kabar yang bahagia untuk anda yang sedang bingung mencari pengobatan yang aman dan efektif menyembuhkan berbgai macam penyakit. Nah kami hadirkan Produk Walatra Propolis Brazil

Obat Tetes Walatra Propolis Brazil Obat Mujarab Untuk Berbagai Penyakit 

Detail rincian produk Walatra propolis brazilian :

√ Nama produk : Walatra propolis brazil
√ Isi : 6 ML
√ Komposisi : 100 % propolis brazilian murni
√ Indikasi : Keajaiban satu tetes Walatra propolis brazil membantu tubuh Anda tetap sehat, tetap bugar dan tetap fit serta terhindar dari penyakit.
√ Kelompok konsumsi : Semua orang
√ Produsen : CV. Jogja Natural Herbal
√ Legalitas dan keamanan : BPOM 153684231 & HALAL MUI

Walatra Propolis Merupakan produk kesehatan terbaru dari CV Jogja Natural Herbal dan di distribusikan secara langsung oleh Cv Walatra herbal. bahsa Propolis itu sendri berasal dari bahasa yunani, Pro(sebelum) Polis(tubuh). nama ini di gunakan sebagai maksud pertahanan tubuh. Propolis ini menjadi propolis brazilia terbaik di dunia, karena propolis ini berasal dari zat organik murni hasil uraian lebah madu brazil yang di hasilkan dari substansi yang mengandung damar dan daun muda tumbuhan yang di sebut Baccharis Dracunculifolia (Alecrim do Campo) untuk melindungi lebah terhadap dingin, panas, angin kelembaban dan penyakit.

Walatra Propolis ini menjadi satu satu nya produk terbaik di indonesia tidak hanya itu bahan yang di gunakan dalam walatra propolis ini juga 100% berbahan alami yaitu dari propolis brazil. apa itu Propolis Brazil ? Propolis Brazil adalah semacam getah yang di kumpulkan lebah madu dari berbagai pohon,aliran getah, yang di kumpulkan lebah madu yang di gunakan oleh lebah untuk menutupi atau memperbaiki celah pada sarangnnya. Senyawa lengket berwarna coklat kehijauan yang di sebut Propolis Brazil yang di hasilkan oleh para lebah ini telah benyak di percaya oleh masyarakat dapat menyembuhkan berbagai penyakit secara alami. 
Propolis Brazil ini kaya akan kelompok antioksidan tertentu yang di sebut falvanoid, disamping itu propolis juga mengandung asam fenol penting yang di sebut Artepilih C.

Tidak hanya itu Walatra propolis ini juga di olah dengan menggunakan Tchnology nano yang berguna sebagai kelarutan, stabilitas, dan kelarutan. Dengan dioleh menggunakan Technology nano tersebut khasiat dan manfaatnya akan dapat cepat di serap dan di rasakan oleh tubuh. Technology nano dapat membuat zat menjadi ukuran yang sangat kecil, oleh sebab itu sifat dan fungsi zat tersebut lebih efektif sebab bisa menyebar leboh jauh dan memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi. 

Obat tetes walatra propolis sendiri menjadi produk kesehatan yang aman di gunakan untuk semua kalangan usia. Mulai dari anak dewasa,lansia termasuk ibu hamil dan ibu menyusui tanpa efek samping sedikitpun. Bahakan produk ini telah mterdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No. POM TR 153684231 dan juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI .

Khasiat dan manfaat Walatra Propolis :
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
  • Membantu menurunkan kadar gula darah
  • Membantu mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh
  • Membantu melancarkan sistem pencernaan
  • Mencegah dan mengatasi segala bentuk peradangan
  • Menjaga kesehatan tulang dan sendi
  • Membantu mengeluarkan racun dari tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mempercepat penyembuhan berbagai jenis luka luar maupun dalam.
  • Menjadi alternatif terapi pengobatan kanker dengan sifat antikanker di dalamnya yang kuat
  • Memperbaiki sel-sel jaringan tubuh yang rusak
  • Membantu melegakan pernafasan
  • Membantu mengatasi infeksi saluran pernafasan atas
  • Memelihara sekaligus meningkatkan kinerja organ dalam

Cara Konsumsi Dan Pemakaian walatra Propolis 
  1. Untuk mendapatkan khasiat yang baik dari wlatra propolis anda juga di tekankan untuk mengetahui aturan dan cara pemakaian yang tepat :
  2. Untuk menjaga kesehatan: 2-3 tetes walatra propolis, kemudian larutkan ke dalam 1/4 air putih. Setelah tercampur merata, anda bisa langsung mengonsumsinya.
  3. Untuk pengobatan penyakit: 4-5 tetes walatra propolis, kemudian larutkan ke dalam 1/4 air putih. Setelah tercampur merata anda bisa langsung meminumnya.
  4. Untuk penyakit kronis dosis bisa di tingkatkan
  5. Untuk pengobatan penyakit luar bisa di oleskan pada bagiankulit bermasalah

Fakta Khasiat walatra Propolis Brazil :
  • Propolis mengandung semua vitamin esensial yang diketahui (kecuali untuk vitamin K) dan semua empat belas mineral yang dibutuhkan oleh tubuh setiap hari (kecuali untuk sulfur)
  • Propolis juga mengandung kadar flavonoid yang tinggi – sebanyak 500 kali dari rata-rata jeruk. Flavonoid telah dikaitkan dengan efek antioksidan kuat pada tubuh dan pikiran.
  • Propolis telah membuktikan sifat antibiotik dan antiseptik. Sifat-sifat ini melawan penyakit di dalam tubuh Anda dan dapat digunakan untuk mengobati penyakit tertentu.
  • Ini juga memiliki efek antiviral dan anti-inflamasi , yang dapat mengurangi kemerahan dan bengkak di seluruh tubuh.
  • Propolis mengandung sekitar 500 kali lebih banyak bioflavonoid daripada yang Anda temukan dalam jeruk dan buah yang sama. Flavonoid bertindak sebagai antioksidan kuat, menargetkan radikal bebas di otak dan aliran darah, yang dianggap mengurangi efek penuaan dan mencegah penyakit.
Spesial Promo !!!

Khusus Hari Ini Harga Walatra Propolis Rp.115.000 / btl Dan Untuk Pembelian 2btl Ke atas GRATIS  Ongkir Ke Seluruh Wilayah Indonesia Promo Terbatas ! Soal Produk Di Jamin 100% ASLI  

Untuk Cara Pemesanan silahkan Kirimkan Format pembelian Seprti Di Bawah ini 
Ketik WPDT : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No hp

Kirim ke 
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

Contoh Pemesanan 5 botol :

WPDT : 5 Botol : Siska Dwi Puspitasari : Jl.Karang Anyar No.14, Rt.03 / Rw. 02 Kota Tasikmalaya : 085134563xxx
Kirim ke 
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

Tunggu apa apalagi? manfaatkan kesempatan ini secepatnya !

**Ingat yah produk walatra Propolis ini tidak tersedia di apotik dan toko obat manapun karna hanya di pasarkan melalui online saja, Untuk itu jika anda ingin membelinya jangan khawatir anda cukup mengirimkan format seperti di atas saja. Kode pemesanan WPDT wajib anda sertakan, sebab jika tidak kami tidak akan memprosesnya !

Keuntungan Belanja Di Toko Online Kami :
  1. Kami bisa KIRIM BARANG DULU SETELAHNYA BISA TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku)
  2. Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  3. Hari ini Anda pesan, maka hari ini pula kami proses
  4. Packing rapih dijamin aman sampai tujuan, jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan, kami
  5. bertanggung jawab.
  6. Melayani sistem Kirim Barang Dulu Dulu Untuk Pemesanan 1 Botol
  7. Garansi Uang Kembali, Jika barang rusak atau tidak sampai
  8. Pelayanan 24 Jam dalam 7 hari baik konsultasi kesehatan

Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan kemudahan untuk anda yang berada di sekitar kota Tasikmalaya dengan memberlakukan sistem COD ( Cash On Delivery ). Atau anda juga bisa langsung mengunjungi tempat kami ke alamat di bawah ini.

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 / Rw. 011,
(Samping Perum Wijaya Permai 2)
Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.
A/n. Ipan Hidayatulloh

Informasi Selengkapnya
Hubungi
CS Nisa Ihsani

SMS / WA. 082.315.711.171

Pin bb. DA67E7E7

~Walatra Propolis Brazil~


No comments:

Post a Comment