Thursday, May 10, 2018

Cara Mengobati Rabun Senja

Cara Mengobati Rabun Senja  Secara Alami Tanpa Efek Samping 


Cara Mengobati Rabun Senja - Pandangan anda memburam pada malam hari atau sulit melihat di cahaya temaram? hati-hati mungkin anda mengalami Nyctalopia atau rabun senja. Kondisi ini terjadi ketika sel-sel dalam retina (organ mata yang membantu anda melihat dalam gelap) mengalami gangguan. Rabun Senja bukan lah suatu penyakit melainkan gejala dari penyakit tertentu yang anda derita tanpa anda sadari.

Rabun Senja atau yang di sebut juga dengan nyctalopia, ini adalahan penurunan daya penglihatan yang di alamai seseorang pada senja hari atau pada saat pencahayaan meredup, akibat kerusakanpada fungsi sel batang pada retina. Pada rabun senja, terjadi penurunana kemampuan mata untuk beraptasi atau menyesuaikan penglihatan dengan pencahayaan redup. Rabun senja ini terjadi apabila terdapat kekurangan pigmen rhodopsin pada sel batang tersebut, bisa karena keturunan, bisa juga karena kekurangan vitamin A .

Penyebab rabun senja 
Penyebab utama rabun senja adalah kerusakan pada sel batang pada retina. kondisai ini biasnya di picu oleh masalah kesehatan, seperti :
  • Rabun jauh
  • katarak
  • Defisiensi vitamin A
  • Retinitis pigmentosa
  • Glaukoma
  • Keratokonus
  • Sindrom Usher
Gejala rabun senja 
Seperti yang telah di sebutkan di atas, penderita rabun senja akan kesulitan untuk melihat pada malam hari, serta sulit beradaptasi pada saat terjadi transisi dari terang menuju gelap. selain dapat mengganggu aktivitas sehari-hari kondisi ini juga dapat membahayakan keselamatan diri penderitanya, terutama ketika berkendaraan atau keluar pada malam hari.

Pencegahan rabun senja 
Rabun senja tidak dapat di cegah dengan sepenuhnya, khususnya jika didasari oleh faktor genetik. Namun, terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menekan tingkat keparahan kondisi, seperti :
  • Mengkonsumsi makanan dengan kandungan antioksidan dan mineral tinggi
  • Mamantau kadar gula darah secara rutin
  • Menggunakan kecamata hitam saat beraktivitas di bawah panas terik untuk menghindari kesilauan.
Untuk langkah pengobatan rabun senja atau nyctalopia akan di sesuaikan dengan tingkat keparahan dan faktor penyebabnya. Pengobatan rabun senja yang ringan misalnya dengan penggunaan lensa kontak atau kaca mata, dapat menjadi pilihan bagi penderita. Nah, bagi anda yang sedang mencari pengobatan yang paling ampuh untuk mengobati rabun senja ini kami ingin memberikan informasi yang penting untuk anda.  (Baca Walatra Sehat Mata)


Obat Ampuh Mengatasi Rabun Senja Secara Alami Dan Tanpa Efek Samping Dengan Walatra Sehat Mata Softgel 



Nama Produk : walatra Sehat Mata 
Isi : 100 Softgel 
Harga : Rp. 425.000,- / btl 
Kode Pemesanan : SMD yang wajib anda sertakan setiap pemesanan produk
Khasiatnya terbukti mengatasi berbagai macam penyakit pada mata, menjaga kesehatan mata  dan masih banyak lagi 

Produk Walatra Sehat Mata adalah obat herbal berkualitas dan sekaligus multivitamin untuk kesehatan mata anda. Yang memiliki kandungan manfaat yang dapat mencegah, mengatasi, mengobati, menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit yang menyerang mata anda tentunya tidak memilki efek samping jika di konsumsi. Produk Kesehatam mata ini mampu mangatasi masalah penyakit mata seperti mata minus, mata rabun, katarak dan masih banyak lagi yang lainnya. Produk walatra sehat mata ini terbuat dari berbagai campuran herbal pilihan yang sebelumnya telah teruji secara klinis dan juga terbukti memilki banyak manfaat untuk kesehatan mata anda . Dan yang paling istimewa dari produk walatra sehat mata ini di olah dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI yang mana mampu mengubah zat dalam ukuran nanometer atau satu persemiliar meter. Hal tersebut menjadi kelebihan tersendiri untuk produk ini sehingga khasiat yang di miliki oleh produk walatra sehat mata ini lebih cepat di serap tubuh tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Komposisi walatra sehat mata 

Ekstrak Blueberry
Manfaat Blueberry untuk mata yaitu untuk mengurangi penyakit karatak, degenerasi makuloa, hypermetropia, dan miopi karna mengandung vitamin A, C, dan E kqandungan flavonoid dan karotenuis yang berfungsi memelihara kesehatan mata. Blueberry juga bisa membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat retina yang dialami orang berusia diatas 50 tahun.

Ekstrak Biji anggur
Ada beberapa bukti bahwa Khasiat biji anggur bermanfaat untuk beberapa kondisi kardiovaskular. Satu studi pada tahun 2003 menemukan ekstrak biji anggur “memberikan khasiat antioksidan unggul dibandingkan dengan Vitamin C, E dan β-karoten.” Beberapa studi lain menunjukkan ekstrak biji anggur juga mengurangi pembengkakan dan khasiat biji anggur untuk mata yang sedang bermasalah.

Esktrak Wortel
Kandungan nutrisinya yang kaya akan kalori, karbohidrat, lemak, protein, vitamin A, vitamin B1 dan vitamin C. Selain itu juga juga ada mineral seperti kalsium, fosfor, beta karoten, serta zat besikandungan tersebut Mampu mengatasi rabun senja dan mata minus (-).

Ekstrak Greentea
Sebuah laporan baru mengenai teh hijau di berikan oleh Biosyntrx Nutritional Biotechnology menunjukkan bahwasannya dengan meminum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan juga memerangi mata kering. Hal tersebut di sebabakan oleh tindakan mempromosikan kesehatan secara signifikan yang di temukan dalam kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) yang kaya akan kandungan katekin di dalamnya.

Ekstrak Bunga Matahari
Bunga yang memiliki nama latin Helianthus annuus Linn ini memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan mata.karena mengandung selenium zinc dan vitamin E. kedua kandungan tersebut dapat mencegah katarak dan kelainan mata lainnya akibat faktor penuaan. Bunga ini juga mengandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahay atau biasa di sebut photopobia.

Ekstrak Acayberry
Kekuatan antioksidan yang luar biasa dari acai berry dapat menjaga penglihatan anda terlindungi dari penyakit yang berkembang di mata. Keuntungan antioksidan untuk mengurangi kerusakn radikal bebas juga bisa meminimalisir tekanan pada mata.Asam Lemak Omega dan Asam Lemak Esensial yang temukan pada acai berry sangat penting untuk kesehatan mata.

Ekstrak Ginkgo Biloba
Ekstrak dari daun Ginkgo Biloba efektif membantu menstimulai sistem jaringan saraf pada mara dan juga menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel yang terjadi.

Ekstrak Jeruk Bergamot
Jeruk Bergamot mengandung Vitamin C serat sangat tinggi vitamin A yang berperan sebagai antioksidan. Vitamin A tersebut bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Dengan menambahkan vitamin A pada makanan setiap hari dapat meningkatkan kemampuan penglihatan pada malam hari, serta membantu mengatasi degenerasi makula pada mata secara alami.

Ekstrak Bunga Canola
Bunga canola mengandung kadar omega-3 yang lebih tinggi dibanding ekstrak minyak lainnya tanaman ini juga mengandung vitamin A, D, E dan K yang baik untuk memelihara kesehatan tubuh termasuk fungsi mata yaitu mempu mencegah mata minus dan membantu penyembuhan mata katarak secara alami.

Ekstrak Taurine
Ekstrak taurine Merupakan asam amino no-esensial yang di hasilkan oleh tubuh melalui sintesis dua asam amino lainnya, yakni metionin dan sistein. Taurine juga berperan dalam mengobati beberapa penyakit termasuk gagal jantung kongestif, hipertensi, diabetes dan kerusakan retina.

Vitamin A dan Vitamin E
Vitamin A ini sangat berperan pentig dalam menjaga, melindungi dan meningkatkan kualitas organ mata dalam melihat.
Vitamin E adalah kunci utama untuk kekebalan tubuh, menjaga kesehatan mkulit dan mata.Vitamin E adalah antioksidan kuat yang membantu melindungi selaput sel di seluruh tubuh terhadap kerusakan yang di sebabkan oleh metabolisme tertentu yang di sebut radikal bebas.

Khasiat dan Manfaat Walatra Sehat Mata
  • Membantu Kerusakan pada sel yang telah terjadi
  • Menjaga kesehatan jaringan mata
  • Membuat penglihatan anda tampak jelas dan normal
  • Menjaga kesehatan mata anda
  • Mengurangi resiko degenerasi makula
  • Menjaga sirkulasi darah agar selalu normal
  • Mencegah masuknya radikal bebas perusak mata
  • Menghentikan proses pembentukan sel penyakit katarak
  • Mengurangi peradangan pada mata
  • Mencegah penyakit mata lainnya seperti mata senja,  rabun senja, dan gangguan mata lainnya.
  • Menyembuhkan penyakit mata secara efektif hingga ke akar-akarnya.
  • Mengandung antosiasin yang dapat mencegah terjadinya penyakit mata kronis seperti kanker dan tumor mata
  • Mengandung antioksidan yang tinggi dari kombinasi bahan-bahan terbaik
  • Kaya akan nutrisi, mineral, vitamin dan antioksidan yang bagus untuk kesehatan mata

UNTUK CARA PEMESANAN PRODUK INI SILAHKAN KIRIMKAN FORMAT SEPERTI DIBAWAH INI MELALUI SMS / WA / BBM 

Ketik SMD : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Contoh Pemesanan 5 botol :
SMD : 5 Botol : Siska Dwi : Jl.Karang Anyar No.14, Rt.03/ 02 Kota Tasikmalaya : 085134563xxx

Kirim ke
TELP / SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7
Perlu anda ingat !!!! 

1. **) Kode pemesanan SMD wajib anda sertakan setiap akan melakukan pemesanan produk walatra sehat mata ini karna jikia tidak kami tidak akan memprosesnya dan pengiriman tidak akan kami lakukan.

2. **) Produk ini tidak tersedia di apotik dan toko obat manapun karna hanya di pasarkan melalui internet saja, salah satunya dari toko online kami.

3. **) Untuk pembelian 1-2 Botol kami bisa KIRIM BARANG DULU SETELAHNYA TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku).

4. **) Untuk pengiriman via JNE dan POS Indonesia.

5. **) Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga di haruskan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/WA/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesahpahaman antara anda dan pihak kami.

kami juga memberikan kemudahan untuk anda yang berada di sekitar kota Tasikmalaya dengan memberlakukan sistem COD ( Cash On Delivery ). Atau anda juga bisa langsung mengunjungi tempat kami ke alamat di bawah ini.

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 / Rw. 011,
(Samping Perum Wijaya Permai 2)
Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.
A/n. Ipan Hidayatulloh


Informasi selengkapnya
Hubungi

CS Nisa Ihsani
TELP / SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7


Post by : Cara mengobati Rabun Senja 

No comments:

Post a Comment