Monday, May 14, 2018

Cara Mengatasi Menstruasi Yang Berlebihan ( Menorrhagia )

Cara Mengatasi Menstruasi Yang Berlebihan ( Menorrhagia ) Secara Alami 


Cara Mengatasi Menstruasi Yang Berlebihan ( Menorrhagia ) - Anda mengalami menstruasi yang berlebihan ? jangan khawatir kami disini hadir untuk memberikan Cara mengatasi menstruasi yang berlebihan dengan cara yang alami dan tanpa efek samping yaitu dengan produk herbal alami Walatra Bersih Wanita, tapi sebelum ke intinya kami akan jelaskan dulu penyebab Menorrhagia itu . 

Menstruasi berlebihan atau sering di kenal (Menorrhagia) adalah jenis pendarahan abnormal yang paling umum dari uterus. Selama masa menstruasi jumlah rata-rata darah yang di keluarkan adalah 30-40 ml dan seorang wanita dianggap mengalami haid berlebihan jika kuantitas darah yang dia keluarkan berkisar antara 60-80 ml. sebenarnya gela tersebut tidak di jadikan patokan karena jumlah darah menstruasi pada setiap wanita berbeda-beda. Menstruasi di anggap berat jika anda harus sampai mengganti pembalut atau tempon setiap jam atau setiap beberapa jam berturut-turut. Gejala lain dari menstruasi berlebihan dapat mencakup, pendarahan malam hari yang membuat anda terbangun untuk mengganti pembalut atau tampon , Adanya gumpalan darah besar saat menstruasi, haid berlangsung lebih dari tujuh hari, serta pada kasus yang berat, Menstruasi dapat mengganggu tidur dan aktivitas sehari-hari. Kehilangan darah dari menstruasi berlebihan dapat menyebabkan anemia, serta gejala seperti kelelahan dan sesak nafas.

Penyebab Menstruasi Yang Berlebihan 
Tidak semua penyebab menstruasi berlebihan dapat diidentifikasi, namun ada beberapa yang umumnya menjadi pemicu , seperti :
  • Radang panggul, misalnya karena infeksi pada organ reproduksi, baik pada rahim, indung telur, atau saluran telur.
  • Fibroid rahim, merupakan tumor jinak pada rahim.
  • Sindrom ovarium polikistik
  • Endometriosis, yaitu kondisi ketika jaringan dari lapisan dinding rahim atau endometrium tumbuh di luar rahim
  • Adenomiosis, yaitu pertumbuhan jaringan endometrium ke dalam dinding otot rahim.
  • Hipotiroidisme, kondisai dimana kelnjar tiroid tidak mampu memproduksi hormon tiroid dalam jumlah yang cukup.
  • Polip serviks atau polip rahim, yaitu pertumbuhan jaringan tambahan pada dinding serviks atau dinding rahim
  • Gangguan pada ovarium, yang dapat menyebabkan siklus hormon dan proses obulasi tidak terjadi sebagaimana mestinya.
  • Gangguan pembekuan darah, misalnya penyakit von willebrand
  • Efek samping obat, seperti obat antiradang, obat hormon, antikoagulan, dan penggunaan pil KB atau IUD (intrauterine contraceptive devices).
  • Kanker, seperti kanker rahim atau serviks.

Cara Mengatasi Menstruasi Yang Berlebihan Secara Alami Dengan Walatra Bersih Wanita 

√  Solusi Paling Terbaik Untuk Masalah Organ Kewanitaan 
√  Tanpa Efek Samping 
100%  Berbahan Alami 
  Harga Terjangkau 


Tau kah anda ? walatra bersih wanita ini merupakan herbal terbaik yang di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL dengan menggunakan teknologi yang masa kini pertama di indonesia yaitu NaNO TEKNOLOGI sehingga kandungannya akan lebih cepat di serap tubuh dan proses pengobatan akan lebih cepat. Apa itu Nanoteknologi ?? Nano teknologi merupakan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Ukuran 1 Nanometer adalah 1 per satu miliar meter, yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari sehelai rambut.

Bahan yang di gunakan dalam pembuatan walatra bersih wanita ini juga 100% berbahan alami yang di formulasikan khusus untuk mengobati dan menyehatkan organ kewanitaan secara alami . Bahan tersebut terdi dari Kunyit, daun sirih, Kayu manis, dan manjakani. Dari komposisi tersebut tentunya memiliki khasiat yang berbada sehingga jika anda mengkonsumsinya akan lebih banyak mendapatkan khasiat dan proses pengobatannya pun akan lebih efektif.

Khasiat Kompossi Walatra bersih wanita

Kunyit
Penelitian dari para ahli telah menunjukan kunyit memilki menfaat sebagai obat untuk mengobati kondisi peradangan sendi, otot dan saraf, kondisi kesehatan kesuburan autoimun serta dapat membantu wanita dalam menghadapi kesuburan. kunyit mengandung senyawa yang bermanfaat yaitu berupa kurkuminoid yang terdiri dari kurkumin, desmetoksimun, serta desmetoksikum, serta bisdesmetoksikukumin, selain itu zat bermanfaat lainnya berupa minyak atsiri yang terdiri dari Keton sesquiterpen, turmeron, tumeon 60%, Zingiberen 25%, felandren , sabinen , borneol dan sineil. Kunyit juga mengandung Lemak sebanyak 1 -3%, Karbohidrat sebanyak 3%, Protein 30%, Pati 8%, Vitamin C 45-55%, dan garam-garam mineral, yaitu zat besi, fosfor, dan kalsium. Khasiat kunyit sebagai bahan utama walatra bersih wanita :
  • Mengatasi keputihan
  • Mengatasi siklus haid yang tidak teratur
  • Mengobati jerawat
  • Mengatasi kram perut saat haid
  • Melancarkan ASI
  • Menormalkan kinerja rahim
  • Mengurangi perih haid
  • Mencegah peradangan pada rahim
Daun sirih (Piper Bitle)

Daun sirih sendiri terbagi dalam 3 jenis, diantaranya berupa daun sirih hijau, daun sirih merah dan daun sirih hitam. Ketiga jenis tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang sama baiknya. Untuk khasiatnya sendiri daun sirih mampu menghilangkan bau mulut, mengobati mimisan, mengobati sariawan, mengobati batuk, menyehatkan gigi hingga pengobatan kanker dan tumor. Daun sirih juga di ketahui memilki manfaat yang luar biasa untuk kewanitaan.
Khasiat daun sirih untuk kewanitaan :
  • Mengatasi gatal pada miss V
  • Menghilangkan bau tak sedap pada vagina
  • Mengatasi keputihan yang berlebihan
  • Melancarkan haid yang tidak teratur
  • Mengontrol Lendir miss V
  • Mengencangkan otot vagina
  • Memacu gairah seksual
  • Mengatasi kram perut saat haid
  • Mencegah tumbuhnya sel kanker

Kayu Manis ( Cinnamomun Verum)

Kayu manis mengandung berbagai senyawa diantaranya berupa: minyak asiri, safrole, sinamaldehida, tanin, flavonoid, saponin, dammar, kalsiumoksalat, triterpenoid, sinamaldehida, sinamilasetat, salisaldehida, asam sinamat, asam benzoat, asam salisilat, eugenol dan metalisalisaldehida dengan komponen sinamaldehida sebagai bagian utama yang banyak dari kayu manis.
ayu manis juga dapat meningkatkan kesuburan. Kandungan nutrisi dalam kayu manis ternyata memiliki kemampuan untuk memperkuat rahim wanita sehingga proses pembuahan yang terjadi di dalam rahim akan lebih optimal dengan menguatnya rahim wanita. Ada beberapa khasiat lainn yang dihasilkan oleh kayu manis, diantaranya berupa:
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker
  • Menyembuhkan masalah saluran kemih
  • Meningkatkan kesuburan wanita
  • Memperkuat rahim wanita
Manjakani (Quercus Infectoria)

Manjakani merupakan buah yang telah lama dikenal oleh masyarakat indonesia sebagai tumbuhan yang bermanfaat menjaga kesehatan wanita, menjaga organ intim wanita agar tetap elastis. Namun masyarakat lebih mengenal daun sirih dari pada buah manjakani, padahal buah manjakani memiliki khasiat yang sama seperti daun sirih yakni untuk merawat kesehatan wanita.
Buah manjakani dipercaya dapat mengencangkan otot kewanitaan serta membantu mengobati organ intim wanita yang kering, berikut beberapa khasiat dari buah manjakani yang sangat luar biasa untuk kesehatan wanita:
  • Mengencangkan organ intim wanita
  • Mencegah penuaan dini
  • Menghilangkan gatal-gatal, bau tak sedap pada miss V
  • Menstabilkan pH asam pada organ wanita
  • Mengurangi cairan yang berlebihan
  • Mengatasi keputihan
  • Mencegah kanker serviks
  • Mengingkatkan hormon estroge

Tidak usah khawatir dengan perizinan produk ini , karen awalatra bersih wanita telah memilki legalitas resmi dari BPOM dengan No POM TR 173307361 serta telah memilki sertifikat HALAL MUI dan yang harus anda ketahui walatra bersih wanita ini 100% berbahan alami tanp[a pencampuran bahan kimia sehingga tidak akan menimbulkan efek samping dan tidak ketergantungan.

Rincian Lengkap Produk 



Nama ProdukWalatra Bersih Wanita
Isi100 Kapsul 
HargaRp. 170.000,- / Botol
Cara PemakaianUntuk Menjaga Kesehatan : Diminum 2 kali sehari sebanyak 2 kapsul sekali konsumsi dan diminum sebelum makan
Untuk Mengobati Penyakit : Diminum 2 kali sehari sebanyak 4 kapsul sekali konsumsi dan diminum sebelum makan
KomposisiKunyit, Manjakani, Kayu Manis, Daun Sirih 
LegalitasHALAL MUI & BPOM TR.173307361
ProdusenCV. Jogja Natural Herbal
Kode ProdukBWDT  yang WAJIB anda cantumkan

Bagaimana Jika anda ingin mendapatkan produk walatra bersih wanita ini ? 

Untuk mendapatkan produk ini anda cukup mengirimkan format seperti di bawah ini melalui SMS / WA / BBM  setalah nya kami akan membalas rincian lengkap pembayaran + Ongkirnya .

Ketik BWDT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

Contoh Pemesanan 5 botol :

BWDT : 5 Botol : Siska Dwi : Jl.Karang Anyar No.14, Rt.03/ 02 Kota Tasikmalaya : 085134563xxx
Kirim ke 
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

*) Kode pemesanan BWDT  wajib anda sertakan setiap melakukan pemesanan produk ini karna jika tidak kami tidak akan memprosesnya dan pengiriman tidak akan kami lakukan !!! 

HARGA RESMI WALATRA BERSIH WANITA 


Untuk Pemesanan 1-2 botol GRATIS ONGKIR ke seluruh wilayah indonesia Dan untuk pembelian 1-2 btol kami juga bisa KIRIM DULU BARANG SETELAHNYA TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku)

Keuntungan belanja di toko online kami : 
  1. Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  2. Pemesanan 1-2 botol bisa kami KIRIM DULU BARANGNYA, TRANSFER SETELAH BARANG DI TERIMA (syarat dan ketentuan berlaku)
  3. Untuk pemesanan 3 botol ke atas, kami memberikan keringan dengan transfer minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, dan sisanya bisa di transferkan lagi setelah barang di terima.
  4. Untuk anda yang sudah melakukan konfirmasi pembayaran kami akan langsung memberikan bukti pengiriman barang berupa “NOMOR RESI”, Untuk nomor resi bisa di lacak keberadaan barangnya.
  5. Kami menggunakan jasa pengiriman JNE dan POS.
  6. Garansi uang kembali atau ganti barang baru apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda atau paket dalam keadaan rusak.
Untuk Lebih Jelasnya Silahkan
Hubungi CS Kami 
Nisa Ihsani 
TELP / SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

post by : Cara Mengatasi Menstruasi Yang Berlebihan ( Menorrhagia )


No comments:

Post a Comment