Tuesday, April 24, 2018

Penyakit Batu Ginjal Dan Cara Pengobatannya

Penyakit Batu Ginjal Dan Cara Pengobatan Yang Tepat, Cepat Dan Ampuh Tanpa Harus Melakukan Operasi


Ginjal adalah salah satu organ tubuh bagian dalam yang memiliki peran sangat penting dalam tubuh manusia yang mana ginjal berfungsi untuk menyimpan urine yang kemudia di salurkan ke kantung kemih dan dikeluarkan berupa air seni. Tidak dapat di pungkiri jika fungsi ginjal terhambat, maka tubuh akan mengalami sakit ginjal, ginjal sering kesakitan dan perih. Salah satu penyakit yang sering menyerang ginjal adalah penyakit batu ginjal. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai penyakit batu ginjal dan cara pengobatan yang tepat.

Mengenai penyakit

Penyakit Batu Ginjal atau nefrolitiasis adalah suatu kondisi ketika material keras yang mnyerupai batu terbentuk di dalam ginjal. Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang di saring oleh ginjal yang kemudian mngendap dan mengkristal seiring waktu. Ukuran dari batu ginjal tersebut bisa sekecil butiran pasir hingga seukuran bola golf.

Batu Ginjal terbentuk ketika terjadi perubahan dalam keseimbangan kadar air, garam, dan mineral di dalam tubuh. Penyebab yang paling umum dari batu ginjal adalah kurangnya konsumsi air putih. Beberapa orang lebih mungkin untuk mendapatkan batu ginjal karena kondisi medis seperti asam urat bahkan batu ginjal ini juga dapat di turunkan di dalam keluarga yang memilki riwayat penyakit ini. Penyakit ini sangat umu terjadi tapi biasanya menyerang orang yang berusia di atas 40 tahun. 

Gejala Batu Ginjal
Gejala akibat batu ginjal biasanya tidak akan di rasakan penderitanya jika batu ginjal berukuran sangat kecil sehingga bisa keluar dengan alami melalui ureter dengan mudah. Ureter adalah saluran yang menyambungkan ginjal dengan kandung kemih. Jika batu tersebut berukuran cukup besar, batu bisa tersangkut di dalam ureter sehingga mengganggu kelancaran aliran urine dari ginjal.
Gejala batu ginjal yang paling umum adalah rasa nyeri yang menetap pada perut bagian samping, punggung bagian bawah, pinggang, selangkangan, atau bahkan testis(pada pria) Selain itu gejala lain dari batu ginjal yang mungkin ada adalah :
  • Meningkatnya frekuensi buang air kecil dan rasa sakit saat berkemih.
  • Warna urine tampak keruh dan beraroma tidak sedap.
  • Mual dan bisa di sertai muntah
  • Gelisah
  • Sulit beristirahat karena sulit menemukan posisi yang tepat untuk melakukannya.

Batu ginjal yang tersangkut di ureter dan membuat aliran urine tidak lancar bisa mnyebabkan penumpukan kotoran. Penumpukan kotoran ini bisa menyebabkan perkembangbiakan bakteri yang akhirnya dapat berakibat ke infeksi ginjal.

Pengbatan penyakit batu ginjal yang dilakukan tergantung kepada ukuran dari batu. jika batu ginjal masih tergolong kecil atau menengah, serta masih dapat melewati saluran kemih biasanya tidak harus melakukan operasi tetapi jika batu ginjal sudah besar dan tidak bisa melewati saluran kemih biasanya dokter menyarankan harus melakukan tindakan operasi. Tentu anda tidak mau kan jika harus melakukan operasi? jangan dulu putus asa yaa, kami punya solusi terbaiknya untuk menghancurkan batu ginjal tersebut yaitu dengan produk herbal alami Qnc Jelly Gamat .

Solusi Terbaik Dan Terampuh Untuk Menghancurkan Batu Ginjal Dengan Qnc Jelly Gamat


Qnc Jelly gamat Produk Herbal alami yang terbuat dari 100% Teripang Emas asli. Produk ini merupakan obat herbal multi khasiat yang membantu mengobati beragai macam penyakit terutama untuk mengobati penyakit kelenjar getah bening. Teripang yang di gunakan sebagai bahan utama produk ini adalah jenis teripang yang paling terbaik di dunia. Jenis teripang itu sendiri terbagi menjadi beberapa jenis yakni : Teripang Putih  (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Yang di gunakan untuk bahan utama produk Qnc Jelly gamat ini jenis Teripang Emas,teripang yang paling banyak mengandung banyak khasiat bagi kesehatan dan memiliki banyak kandungan aktif di dalamnya. Selain berbahan utama Teripang Emas produk Qnc Jelly gamat ini juga dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulasi Nabati, Air RO, Essen Natural dan Ekstrak Buah & Sayur.

Teripang Emas 
Teripang Emas hewan laut yang hidup pada dasr substrat, lumpur pasiran dan juga di lingkungan terumbu. Hewan ini juga sering di sebut Timun laut karna bentuk dari hewan ini seperti timun dan salah satu hewan yang bergerak lambat. Teripang Emas atau Golden Stchoupus Variegatus merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan.
Golden Stichoupus Variegatus atau Teripang Emas memilki banyak kandungan aktif untuk kesehatan di dalamnya, kandungan tersebut seperti : asam amino, asam docosahexanat (DHA), asam lemak esensial, antiseptik alamiah, chondroitin, cell growth factor, lektin, glikosida keratin, philinopside A dan E, glucasaminoglycans (GAGs), gamapeptide, glucosamine, omega 3, 6, 9, mineral, mukopolisakarida, kolagen, protein, dan lain-lain.
Teripang Emas juga menjadi salah satu teripang unggalan dari beberapa jenis teripang lainnya. selain menjadi teripang unggulan, teripang emas ini adalah spesies teripang yang paling spesial karna memilki kandungan aktif Gamapeptide yang tidak akan aterdapat dalam spesies teripang lainnya. Manfaat dari Gamapeptide tersebut diantaranya untuk :
  • Menstabilkan emosi
  • Menguarangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Menurut Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”.

Maka tidak ada yang di ragukan lagi produk herbal Qnc Jelly Gamat ini berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit dan juga bisa di konsumsi untk sekedar menjga kesehatan anda dari berbagai penyakit. Tidak Usah khawatir produk ini sudah memilki legalitas resmi dari BPOM dengan nomor POM TR 173301471 dan juga sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI Jadi anda tidak usah khwatir lagi jika ingin mengkonsumsi produk ini. Untuk cara pengolahannya pun masih dilakukan dengan cara tradisional dan menggunakan alat-alat yang berstandar produksi dan di tangani lansung oleh para pakar ahli di bidangnya. Ada 4 tahapan pembuatan Qnc jelly gamat ini diantaranya :
  1. Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  2. Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  3. Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  4. Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Kandungan yang terdapat dalam Teripang emas diantaranya terdiri dari Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9,Asam Amino Dll dari banyak nya kandungan tersebut mampu mengobati berbagai penyakit kronis dan masih akut.

Kenapa kami Merekomendasikan Pengobatan penyakit Batu Ginjal ini Dengan Produk Qnc Jelly Gamat ? Alasannya Karena . . . 

  1. Aman Tanpa Efek Samping
  2. 100% Berbahan Alami
  3. Dibuat dan sudah melakukan penelitian oleh para ahli
  4. Sudah mendapatkan legalitasi remi dan legalitas HALAL MUI

Review Produk

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi 300 ml
HargaRp. 155.000,- / Botol
Cara Pemakaian- 2x sehari 2 sendok makan diminum saat pagi dan sore bisa diminum sebelum dan sesudah makan
- Untuk sakit Berat 3 sendok makan 3x sehari
- Untuk pengobatan seprti penyakit Gatal dan luka bisa langsung di oleskan pada area kulit  dengan merata.
- Sangat aman untuk di konsumsi oleh anak-anak dan balita dengan dosis untuk anak 2 sendok teh 3x sehari dan untuk balita 1/2 sendok perhari.
KomposisiMadu, Essen Natural, Air Reverse Osmosis, Saripati Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Ektrak Buah-Sayur
LegalitasHALAL MUI & BPOM TR.173301471
ProdusenCV. Jogja Natural Herbal
Kode ProdukQNDT yang WAJIB anda cantumkan
Bagaimana sudah jelaskah? ingat yah produk herbal Qnc Jelly gamat ini tidak memilki Efek Samping jika di konsumsi si pendrita. Apalagi yang harus anda ragukan ? bingung Untuk Cara membelinya ? Untuk cara membelinya cukup mudah ko silahkan kirimkan format seperti dibawah ini tentunya hanya ke nomor yang tercantum di bawah.

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Kirimkan Format Seperti Dibawah ini !

Ketik QNDT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp


kirim ke

SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
Contoh pemesanan 5 botol :

QNDT : 5 botol : Siska Dwi : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx


Kirim ke

SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
Keuntungan lain jika belanja di toko kami :
  1. Barang di jamin asli 100% Original.
  2. Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  3. Pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dulu barangnya, transfer setelah barang di terima. (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  4. Untuk pemesanan 3 botol ke atas, kami memberikan keringan dengan transfer minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, dan sisanya bisa di transfer kan lagi setelah barang di terima.
  5. Untuk anda yang sudah melakukan konfirmasi pembayaran kami akan langsung memberikan bukt pengiriman barang berupa “NOMOR RESI”, Untuk nomor resi bisa di lacak keberadaan barangnya.
  6. Kami menggunakan jasa pengiriman JNE dan POS.
  7. Garansi uang kembali atau ganti barang baru apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda atau paket dalam keadaan rusak.
Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan kemudahan untuk anda yang berada di sekitar kota Tasikmalaya dengan memberlakukan sistem COD ( Cash On Delivery ). Atau anda juga bisa langsung mengunjungi tempat kami ke alamat di bawah ini.

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 / Rw. 011,
(Samping Perum Wijaya Permai 2)
Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

DAFTAR HARGA TERBARU QNC JELLY GAMAT
INGAT!!!
Kode Pemesanan QNDT merupakan kode yang WAJIB anda sertakan saat akan melakukan pemesanan Dan Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Informasi selengkapnya
Hubungi
CS Obat Herbal
Nisa Ihsani 

TELP / SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D


~Penyakit Batu Ginjal Dan Cara Pengobatannya~


No comments:

Post a Comment